HabitatQuiz Memeriahkan Kemerdekaan Indonesia ke –77

HabitatQuiz Memeriahkan Kemerdekaan Indonesia ke –77

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77 Habitat Indonesia mengadakan HabitatQuiz melalui social media Instagram. Selain untuk berinteraksi langsung dengan pengikut-pengikut setia social media Habitat yang biasa disapa Sahabat Habitat, ini juga untuk meningkatkan awareness kepada program yang diadakan oleh Habitat.

Untuk kuis  kali ini Habitat Indonesia mengangkat tema mengenai apa  yang dilakukan Habitat Indonesia dimana jawabannya tersembunyi melalui kalimat acak. Pertanyaan yang diajukan adalah “Apa yang menjadi fokus utama Habitat Indonesia?”. Sahabat Habitat sendiri diminta untuk menjawab pertanyaan melalui huruf acak yang menjadi jawaban dan juga mengajak 3 teman untuk ikut melalui tagg sebanyak-banyaknya.

Pemilihan pemenang diseleksi selama tujuh hari dan dipilih berdasarkan mention terbanyak dan tag yang bersambut. Pada 22 Agustus 2022 akhirnya terpilih pemenang kuis , sahabat habitat yang terpilih bernama Adinda dengan instagram @adinsaaa yang menjawab dengan jawaban yang benar atas kalimat acak beserta mention dan tag terbanyak. Adinda sebagai pemenang menjawab “Rumah layak” dan memiliki tak terbanyak dan bersambut, selain itu jawaban Adinda juga memiliki likes di comment terbanyak.

Sebagai pemenang yang terpilih mendapatkan hadiah berupa 2 tiket nonton bioskop, dan dikirimkan pada tanggal 24 Agustus 2022. Adinda mengucapkan banyak terima kasih atas hadiah yang diterima dan akan digunakan bersama suami.blob:https://web.whatsapp.com/c2bf8686-333e-420c-a141-5143b54bf565

Habitat Indonesia juga banyak mengucapkan terima kasih pada semua sahabat habitat yang ikut berpartisipasi, bagi sahabat yang belum beruntung bisa mengikuti HabitatQuiz mendatang, jangan lupa untuk terus pantau, ikuti, dan subscribe Habitat Indonesia melalui semua social media:

Facebook: Habitat for Humanity Indonesia

Linkedin: Habitat for Humanity Indonesia

Youtube: Habitat for Humanity Indonesia

Twitter : Habitat for Humanity Indonesia

Instagram: @Habitat_id