Berbagi Kebaikan Dengan Barang Favoritmu  

<strong>Berbagi Kebaikan Dengan Barang Favoritmu </strong> <strong></strong>

Selamat untuk Brian Dusza sebagai pemenang lelang di acara Donor Appreciation Night. Bertempat di Hall Room Hotel JS Luwansa, Habitat Indonesia mengadakan penggalangan donasi dengan menjual barang-barang lelang yang unik dan special. Pada malam itu telah terjual Memorabilia Chelsea FC seharga Rp 11.000.000,00 .

Pada tanggal 20 September 2022, Habitat for Humanity Indonesia bekerja sama dengan Helping Hand Group sebuah perusahaan dari Australia sebagai penyedia barang-barang lelang untuk penggalangan dana menampilkan dan menjual 20 barang yang jumlahnya terbatas dan dicari kolektor. Kategori barang lelang yang dijual adalah memorabilia (olahraga, seni dan tokoh), pengalaman dan liburan. Semua tamu dan undangan yang hadir di acara Donor Apreciation Night (DAN) pada malam itu sangat antusias dan menanyakan perihal barang barang yang dipamerkan ini karena semuanya layak dan menarik untuk dibeli karena barang-barang tersebut sangat dikenal luas di seluruh dunia, seperti jersey Barcelona FC dan Real
Madrid FC, jersey tim nasional Jerman, gitar Metallica, liburan di Bali dan masih banyak lagi.

Masih ada kesempatan buat Sahabat Habitat yang tertarik mengetahui dan ingin membeli barang-barang yang dilelang dengan mengunjungi web site: www.habitatindonesia.org atau scan barcode dibawah ini:


Ayo jangan berhenti berbuat baik dengan cara mendukung Habitat for Humanity Indonesia agar bisa membantu banyak keluarga berpenghasilan rendah di Indonesia memiliki rumah layak huni.

Kamu juga bisa berbuat baik secara langsung  kepada mereka yang membutuhkan tanpa harus datang dan tatap muka dengan mengunjungi website: https://dukunghabitat.org/ .(BN)