Prudential ajak karyawan ikut kegiatan relawan bersama Habitat Indonesia

Prudential ajak karyawan ikut kegiatan relawan bersama Habitat Indonesia

Prudential Indonesia merupakan salah satu perusahaan asuransi ternama di Indonesia untuk kesekian kalinya mengajak karyawan untuk melakukan aktifitas relawan. Prudential Indonesia sadar bahwa keuntungan yang didapat akan kembali kepada masyarakat. Prudential Indonesia melanjutkan program Desa Maju tahap II yang dikhususkan untuk masyarakat berpenghasilan rendah. Dalam program ini, Prudential membangun rumah dan fasilitas umum di kawasan pelosok yang masih tertinggal.

Program kerjasama tahap kedua ini, rencananya akan membangun kawasan di Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Dalam program itu, Prudential rencananya akan membangun 50 rumah, 2 sumber air bersih, 25 konstruksi toilet rumah tangga, dan pelatihan WASH (Water, Sanitation and Hygiene). Selain itu, ada juga pembangunan fasilitas pendidikan di 2 sekolah, termasuk laboratorium komputer, toilet sekolah, perpustakaan, dan gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Oleh karena itu, dengan rutin Prudential Indonesia bersama Habitat for humanity Indonesia melakukan kegiatan relawan  di Desa Tanjung Anom kecamatan Mauk. Pada 15 Oktober 2022 lalu, untuk pertama kalinya di tahun ini, seluruh karyawan yang menjadi relawan memperindah rumah keluarga-keluarga berpenghasilan rendah dengan mengecat, menggali fondasi dan membangun dinding 9 rumah. 65 Relawan siang itu dikala cuaca yang panas, matahari yang terik tidak menyurutkan semangat para relawan Prudential Indonesia untuk tetap semangat. Hal ini tentunya tidak lepas dari slogan mereka “ Kepadamu negeri aku berbagi” dan “ Wujudkan sesuai hati”.

Semoga kegiatan relawan ini menjadi awal yang baik untuk pembangunan tahap kedua Desa Maju Prudential demi mewujudkan masyarakat yang mandiri dan berdaya melalui hunian yang layak.

Mari Bangkit Bersama Membangun Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *