Habitat Indonesia adakan Kuis Tag and Share untuk memeriahkan 28uild 2022

Habitat Indonesia adakan Kuis Tag and Share untuk memeriahkan 28uild 2022

29 Oktober 2022 lalu Habitat for Humanity Indonesia mengadakan kegiatan build, bertajuk 28uild yang dibaca (to build) untuk memperingati semangat pemuda-pemudi Indonesia dalam Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober. Kegiatan build ini dilaksanakan di Mauk dan Gresik – Jawa Timur.

Dalam kegiatan build ini di ikuti lebih dari 300 relawan dari berbagai kalangan yang dengan antusias memperindah dan membangun rumah bagi keluarga-keluarga berpenghasilan rendah di Mauk,Tangerang. Bukan hanya kegiatan build Habitat Indonesia juga menyelenggarakan kuis bagi para peserta 28uild dengan cara berbagi keseruan dalam kegiatan 28uild.

Tag and Share yang diadakan oleh Habitat Indonesia disambut dengan baik oleh #relawanhabitat ketika kegiatan 28uild berlangsung. Adapun persyaratan untuk mengikuti kuis ini seperti:

  • #Relawanhabitat dipastikan Follow Instagram @Habitat_id
  • Foto yang dibagikan diharuskan  sesuai dengan protokol keselamatan (menggunakan helm dan sarung tangan) beserta atribut 28uild.
  • Mengunggah foto di feed dan story Instagram kalian, dan tag 3 teman serta mention @Habitat_id, hashtag #28uild dan #habitatforhumanityindonesia.

Pengumuman pemenang telah diumumkan pada 1 November 2022, 10 pemenang telah ditentukan sesuai dengan syarat ketentuan dan 10 hadiah telah diberikan kepada 10 pemenang tag and share 28uild 2022. Kesan positif turut disampaikan oleh salah satu pemenang Tag & Share yang juga menjadi relawan dalam kegiatan 28uild “Kegiatan yang sangat bermanfaat, bukan hanya untuk saudara-saudara yg dibantu, tapi buat kita juga merupakan berkat, mendapatkan pelajaran untuk terus bisa menjadi manusia sosial yang selalu siap dan mau terus membantu sesama dan lingkungan. Mengikuti kegiatan Buil ini juga memberikan kesegaran tersendiri setelah kegiatan terputus karena pandemik covid-19.” Ujar Ciwi Paino bersemangat.

Selamat kepada pemenang, terima kasih banyak atas dukungan dan partisipasinya dalam kegiatan relawan 28uild 2022. Sampai bertemu di kegiatan build berikutnya..

 Tetap Semangat, Bersama Membangun Indonesia!