Moment Natal 2022 bersama Habitat Indonesia

<strong>Moment Natal 2022 bersama Habitat Indonesia</strong>

Natal merupakan moment untuk memperingati kelahiran Tuhan YESUS KRISTUS bagi seluruh umat manusia. Kelahiran-Nya ditengah-tengah dunia ini menyatakan betapa besar Kasih-Nya. Habitat for Humanity Indonesia merayakan Natal bersama seluruh karyawan pada tanggal 16 Desember 2022 lalu, Bertempat di National Office.

Perayaan natal malam itu juga turut dihadiri oleh Bapak Rene Widjaja, Bapak Yusuf Arbianto dan juga Bapak Rally selaku perwakilan Board Habitat for Humanity Indonesia.

Malam perayaan dibuka dengan Ibadah yang penuh khidmat dan bermakna. Selepas ibadah perayaan malam natal juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seru seperti Games, Pemilihan outfit of the day terbaik, menyaksikan video-video natal yang diikuti oleh segenap karyawan Habitat Indonesia baik di National Office maupun yang di site. Di penghujung acara, malam perayaan ditutup dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Ketua Penyelenggara Natal 2022, Bapak Luki.

Moment natal kali ini juga untuk mengingatkan untuk mengucap syukur atas penyertaan Tuhan kepada Habitat Indonesia. Semoga Habitat Indonesia terus semangat dalam melakukan misi kemanusiaan, mewujudkan impian keluarga-keluarga berpenghasilan rendah memiliki rumah dan harapan.